Senin, 25 Mei 2015

Cara melancarkan haid secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat untuk Pengobatan Tradisional Pelancar Haid yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena obat pelancar haid ini 100% terbaut dari bahan alami sehingga amn untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping pada tubuh.

Sekilas Tentang Haid

Pengobatan Tradisional Pelancar Haid
Pengobatan Tradisional Pelancar Haid
Pengobatan Tradisional Pelancar Haid - Menstruasi (Haid) adalah suatu proses pembersihan rahim terhadap pembuluh darah, kelenjar-kelenjar dan sel-sel yang tidak terpakai karena tidak adanya pembuahan atau kehamilan. Usia normal bagi seorang wanita mendapatkan menstruasi untuk pertama kalinya pada usia 12 atau 13 tahun. Tetapi ada juga yang mengalaminya lebih awal, yaitu pada usia 8 tahun atau lebih lambat yaitu usia 18 tahun. Menstruasi akan berhenti dengan sendirinya pada saat wanita sudah berusia 40-50 tahun, yang dikenal dengan istilah menopause. Setelah mengalami menstruasi biasanya terlihat perubahan fisik seorang wanita seperti pada pinggul dan payudaranya.

Pengobatan Tradisional Pelancar Haid - Normalnya, menstruasi atau datang bulan yang siklusnya terjadi sebulan sekali terjadi karena luruhnya dinding rahim yang tidak dibuahi. Karena tidak dibuahi, dinding rahim menjadi "tidak terpakai" dan mekanisme tubuh akan memaksanya luruh karena dinding rahim yang baru akan segera terbentuk. Peluruhan ini akan berupa darah yang kotor yang nantinya akan keluar dari vagina. Itulah proses normal terjadinya menstruasi.

Penyebab Telat Haid 

Pengobatan Tradisional Pelancar Haid - Bukan hanya karena kehamilan yang menyebabkan seorang wanita telat datang bulan, setidaknya terdapat beberapa alasan kenapa wanita telat datang bulan, berikut ini penyebab telatnya datang bulan:
  • Stress
  • Sakit
  • Perubahan Pola Hidup
  • Obat
  • Kegemukan
  • Terlalu kurus
  • Salah Hitung
  • Pra Menopause
  • Menopause
  • Hamil

Solusi Cara Melancarkan Haid Yang Alami

Pengobatan Tradisional Pelancar Haid
Pengobatan Tradisional Pelancar Haid
Pengobatan Tradisional Pelancar Haid - Untuk melancarkan haid adalah dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang alami untuk melancarkan haid, aman tanpa efek samping, 100% terbuat dari bahan alami yakni dari serat buah, serat sayur, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air RO, dan ekstrak teripang gamat emas yang dimana teripang emas ini hanyalah satu-satunya dari 100 spesies teripang yang ada didunia ini mempunyai kandungan Zat Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dari antiseptik biasa, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel yang sudah mati,memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini.

Selain Gamapeptide, kandungan pada teripang emas juga adalah protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, chondroitin, lektin, sapinon, asam amino, antiseptik alamaih, omega-3, 6 dan 9, vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Pengobatan Tradisional Pelancar Haid -  QnC Jelly Gamat sangat baik untuk nutrisi para wanita apalagi untuk kulit karena didalamnya terdapat kolagen yang membantu meremajakan kulit. Selain itu, berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea cucumber atau teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita karena dapat menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses persalinan. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama masa kehamilan dan menyusui. Karena itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat pelancar haid. Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Segera atasi dan lancarkan sirkulasi haid Anda dengan cara alami mengkonsusmi QnC Jelly Gamat.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar sms yang Anda kirim diproses langsung oleh admin kami dan obat pun akan segera kami kirim ke tempat Anda. QnC Jelly Gamat, di bandrol dengan harga Rp. 155.000 per botol (belum termasuk ongkos kirim).

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
Ayo Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Dapatkan Diskon Dari Kami!
.

0 komentar:

Posting Komentar