Senin, 11 Mei 2015

Anda sedang mencari Pengobatan Tradisional Morfea yang mujarab? Kini telah hadir QnC Jelly Gamat obat morfea yang mampu menyembuhkan dan mengobati morfea secara permanen.

Penyakit Morfea
 
Pengobatan Tradisional Morfea
Pengobatan Tradisional Morfea - Morfea merupakan kondisi kulit yang menyebabkan bercak kemerahan atau keunguan pada kulit. Morfea adalah bentuk lokal dari skleroderma, suatu kondisi yang dapat menyebabkan berbagai macam masalah, dari perubahan warna kulit hingga kesulitan dengan fungsi normal sendi dan otot dan jaringan ikat lainnya. Kondisi ini biasanya muncul pada dada perut atau punggung. Morfea cenderung hanya mempengaruhi lapisan terluar dari kulit. Kadang-kadang, morfea juga dapat membatasi gerakan pada sendi.
Penyebab Morfea
  • Paparan sinar sinar matahari berlebih,
  • Radiasi ionisasi (x-ray),
  • Akrsinogen kimiawi (tembakau, ter, minyak tanah, oli),
  • Trauma mekanik,
  • Trauma suhu,
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung arsen secara berkala (terus menerus),
  • dan faktor riwayat keluarga.
Gejala Morfea
  • Rasa sakit/nyeri pada kulit.
  • Kekakuan pada kulit.
  • Kesulitan menelan ( pada kasus tertentu ).
  • Perubahan warna pada kulit.

Pengobatan Tradisional Morfea Dengan QnC Jelly Gamat
 
Pengobatan Tradisional Morfea
Pengobatan Tradisional Morfea yang tepat hanya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat bisa mengobati penyakit morfea? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide (tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya). Kandungan Gamapeptide tersebut memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat 3x penyembuhan luka, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit 3x lebih efektif, memperbaiki sel-sel yang rusak, membuat kulit lebih awet muda, dan masih banyak lagi peranan Zat Gamapeptide pada teripang jenis ini. Khasiat gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat disempurnakan dengan bahan alami pilihan lainnya seperti essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serat buah dan sayur tanpa campuran bahan kimia sehingga aman tanpa menyebabkan efek samping atau ketergantungan.

# Aturan Pakai QnC Jelly Gamat
  •     Diminum 2 x 1 hari per 2 sendok makan dalam 1 x minum.
  •     Dioles 1 x sebelum tidur. oleskan pada bagian yang ada penyakit morfea.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar sms yang Anda kirim diproses langsung oleh admin kami dan obat pun akan segera kami kirim ke tempat Anda. QnC Jelly Gamat di bandrol dengan harga Rp. 155.000 per botol (belum termasuk ongkos kirirm).

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ayo Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Dapatkan Diskon Dari Kami!


0 komentar:

Posting Komentar